Friday, June 14, 2013

salah,,bukan Ujian Nasional


"let your love lead through the darkness"

udh beberapa pekan ini gw agak bingung dengan apa yang sudah gw jalanin,, bukannya ga bersykur bry, tapi wajar kali ya kalo manusia untuk selalu hidup lebih baik,,dan terus baik,, gw c beruasaha untuk jalanin semuanya, sesuai dengan arah c, bukan hanya dipikirin, tapi ya gmn, udh diajlanin, tpi belum sampai hasilnya, jadi aja makin kepikiran.. jadi gini c sebenarnya, lw mengangangkap hidup itu apa c bry? ukuran sukses itu apa c,, harta, tahta? ternyata ya bry,, memnga betul ukurannya beberapa hal 2 hal tdi, tpi takarannya setiap orang berbeda2, yg keturunan raja dan kaya, mungkin indikator suksesnya lebih tinggi, bukan berarti yg lainnya ga bisa ke sana, hanya saja prosesnya sangat menantang, dan tidak instan, perlu waktu untuk menuju ke sana.. gw bukannya psimis c, hany berpikir realistis dri kemampuan, dengan kondisi gw kyk gini, dengan kemampuan yang seperti ini, gw masih perlu waktu yang cukup untuk mencapai itu semua,, gw lagi coba meramu formulanya,, bagamana mempersingkat waktu itu,, biar target gw ke capai di tahun ini.. sebenarnya in i jdi motivsai gw bry,, awal tahun lalu, gw punya resolusi ini itu,, nah tasrgetnya 2 bulan, 4 bulan, 6 bulan, dst,, semua tercatat,, tapi ya bry ini udh bulan ke 6 dan gw belum menghasilkan apa2,, "tidak ada cita2 yg trlalutinggi, yg ada kerja yg kurang keras" iya kali ya,, itu yg harus gw maksimalkan lagi.. balik
lgi gw mash punya waktu 6 bulan tahun ini akan berakhir, dan gw harus capai beberapa yg udh gw targetkan,, gw bisa,, harus bisa pasti,,
tau ga bry,, skrg tuh ibaratnya gw lagi ikut ujian nasional, yg dilihat adalah hasil ujiannya buat lulus, bukan proses bagaimana lw belajr,, gw punya proyeksi hidup tahun epan, tapi saat ini gw sedang dalam penilaian yes or no nya,, jadi kepikiran lagi deh,, gw saat ini belum bisa nunjukin apa2, be haved something di selalu terngiang2,, apa yg harus gw lakukan? kira2 bakal kecapai sesuai dengan waktu targetnya ga ya,, tpi gw harus tetep optimis,, daripada banyak pikiran,, gw jalanin aja semuanya ya,, nilai UN gw bagus atau ga, ya diserahkan ke yg nilai aja,, yg gw tahu sekarang adalah, gw akan berusah untuk menunjukkan bahwa gw mampu dn siap.. menjalanin hidup dengan rileks, bukan dipikirin jdi beban, harus gw jalanin dengan rencana dn ikhlas..
o iya kyaknya gw ada yg salah berpikir nh,, gw bilang kmrn bahwa, kalo UN itu yg dilihat adalah nilai akhirnya tanpa melihat prosesnya, nah makanya gw akan menghilang dn ketika gw siap, gw akan nunjukin dh hasilnyha, tanpa penguji harus liat belajar gw. tetapi yknya gw salah berpikir nh, iya biarkan penguji liat nilai akhir gw nanti, tapi apa salahnya kalo mereka melihat proses gw,, jgn malah lari dn tidak mau kelihatan ga belajar khawatir gagal, justru gw harus lakuin, terus dekatin penguci, kali aja ada yg salah dri belajr dn usaha gw trus gw dpt masukan deh, terus bangun komunikasi, buat apa gw menghilang, toh bgini gw apa adanya, karena gw bukan hanya dapat nilai bagusnya aja, tpi jauh dri itu, gw dapat kesempurnaan hati,kesempurnaan rusuk ku,, love you,, :*

No comments:

Post a Comment