Saturday, April 7, 2012

Menanti Sebuah Jawaban - Padi

lagi2 setiap gw di depan laptop, gw harus dengerin musik, biar lebih encer aja nih otak, nah kalo malam enaknya yang melow,, lah ini lagi cock nih sama perasaan gw, ha ha,, jadi lebay,, nih gw kasih dah,, lagu lama yang masih asik, kali aja lw bisa nostalgia masa2 sekolah atau kuliah lw dulu,,

Menanti Sebuah Jawaban - Padi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
C G Am
Aku tak bisa luluhkan hatimu
F C G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
C G Am
Seiring jejak kakiku bergetar
F C G
Aku tak terpagut oleh cintamu
C G Am
Menelusup hariku dengan harapan
F C G
Namun kau masih terdiam membisu
Reff:
C Am
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Em G
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
C Am
Setulusnya aku akan terus menunggu
Em G
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu
C G Am
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
F C G
Semoga kau tau isi hatiku
C G Am
Dan seiring waktu yg terus berputar
F C G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku
Repeat reff
Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

No comments:

Post a Comment